Senin, 15 Februari 2016

DALAM RARAS CINTAKU

DALAM RARAS CINTAKU
Karya : Andika Yogi Darmawan - 15/02/2016 (21.21) Tangerang Selatan.





Dalam raras cintaku...
Sungguh ini adalah rasa yang dahulu kutanam, dan perlahan hilang terkikis waktu...
Cinta yang dahulu pernah aku ungkapkan, membawa aku kedalam keraguan cintamu padanya...

Namun...
Kudekap erat sayang ini sampai kembali menuai harapan...
harapan yang memang aku inginkan.
harapan yang dapat membuat kita berpegang asa dalam satu tujuan.
harapan yang membuat kita selalu terbuai dalam momentum cinta.
Menumbuhkan benih benih rindu...
Menggoreskan tinta kasih kita yang juga syahdu...

Dan kini semuanya sirna...Jauh dari harapan dan impian...
Tak sengaja ku buat kau kecewa karena kebodohanku...
Kau buat aku juga merasakannya apa yang kau rasa, dengan sikapmu dan tingkah lakumu yang membuat aku cemburu...

Dalam raras cintaku...
Seringkali aku berusaha untuk dapat nyatakan cinta,
Seringkali aku berbicara diantara aku dan diriku,
Tertawa didepan cerminan dengan kata kata cintaku.

Aku yang selalu berusaha membuatmu bahagia dengan segala yang aku punya, kini terbodohi oleh bayang bayang cinta.
Semua rencanaku hancur, luluh lantak, menuai pilu diantara cinta yang semu.

Terimakasih untukmu...
yang telah membuatku hidup dalam kematian rasa cintaku.
Terimakasih telah memberikan aku kesempatan cinta yang tlah lama terpendam dalam amarah.
kau buat aku mengerti arti usaha dan kerja keras.
memberikan aku pilihan diantara banyaknya rintangan.

0 komentar:

Posting Komentar